.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Sunday, December 2, 2007

DeCeMbeR,,,

Tak terasa kita sudah tiba di penghujung tahun. Entahlah apa yang ada dikepalaku, sejenak terlintas sebuah pertanyaan dari otakku "Apasih yang sudah gw perbuat selama setahun ini?". Ga ngerti kenapa tiba-tiba aja gw bisa perpikiran seperti itu, padahal sama sekali gw itu orang yang anti banged flash back untuk inget-inget kejadian dimasa lalu, apalagi yang bisa ngingetin gw sama hal-hal yang bikin gw sedih. Cuz gw selalu berusaha untuk selalu lihat kedepan, karna menurut gw kalo kita selalu flash back kita ga akan pernah maju, cuz kalo kita terus-terusan mikirin kejadian yang udah berlalu dan ga mengenakkan hati, kita bisa terus-terusan sedih dan jadi ga sadar sama semua perubahan yang terjadi dihadapan kita, cuz why? perubahan itu slalu terjadi setiap hari, setiap jam, setiap menit bahkan setiap detik. Tapi entah kenapa gw menyadari banyak banged hal yang ga berguna yang gw lakuin ditahun ini. Tapi bukan berarti gw ga pernah ngelakuin hal-hal yang positif ditahun ini. Gw ngerasa banged ditahun ini banyak ngelakuin kesalahan, dan kesalahan terbesar gw itu bikin gw ngerasa terus-terusan berdosa. Tapi gw selalu berusaha untuk melupakan kejadian itu, walaupun susah sekali rasanya. Entahlah, gw hanya berpikir bahwa Tuhan tidak akan pernah lelah dan bosan untuk mendengar permintaan maaf dariku, dan mendengarkan semua hal yang ku pinta pada-Nya. Dan aku yakin dia adalah Maha segalanya, dan Maha tahu apa yang terbaik untuk diriku. Semoga ditahun yang akan datang nanti aku dan kita semua akan lebih baik lagi. Amien.

No comments: