.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Monday, December 1, 2008

1st Day on December 2008

Hari pertama di bulan terakhir tahun dua ribu delapan.

Hmmm...Pasti saat terbangun dari tidur di pagi hari kita selalu saja punya harapan dan rencana baru. Begitupun dengan aku, saat aku bangun pagi tadi saat melihat jam dan kalender di ponsel aku baru sadar kalau hari ini adalah hari pertama di penghujung tahun. Dan seperti biasa kalau bangun tidur aku memerlukan waktu untuk melamun (pekerjaan bodoh yang membuang waktu lebih dari setengah jam) tapi itu selalu aku lakukan di pagi hari, dan berderet panjanglah sederet harapan, keinginan dan rencana aku yang belum terwujud selama 11 bulan ini. Pengen ini - pengen itu, ngarep ini - ngarep itu, mau begini mau begitu, namanya juga manusia cuma bisa minta, minta, dan minta sama yang punya kuasa. Tapi rencana, harapan dan keinginan kita itulah yang selalu buat kita jadi semangat untuk mewujudkan semua impian kita. Cuz tanpa itu pasti kita tidak akan punya tujuan hidup dan yang ada hidup kita cuma begitu-begitu saja dan tidak akan pernah maju.

1 comment: