.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Monday, December 22, 2008

Happy Mother's Day, Mom!

Selamat Hari Ibu, Ma :)
Sedari pagi topik yang kubaca di postingan beberapa forum, blog dan berita-berita di internet semuanya berkenaan dengan "Ibu". Hmmm...jadi merasa sedih dan sensitif kalau sudah bersangkutan dengan topik yang membahas soal mama, bunda, ibu, atau apalah sebutan lain untuk wanita yang telah mengandung, melahirkan, merawat dan membesarkan kita. Sepuluh tahun sudah aku hidup tanpa seorang ibu disisiku. Rite, seorang wanita yang menurutku paling sempurna, paling berarti, dan paling kusayangi dalam hidupku ini telah pergi dan tak kan pernah kembali lagi ke dunia ini. Sometimes, ada rasa iri dihati ketika melihat seorang anak memeluk manja ibunya. Aku memang sangat menyayangi dan mencintai beliau, namun apalah dayaku Tuhan lebih menyayanginya sehingga Dia memanggil mama ku lebih cepat. Tapi kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidupku membuat aku merasa lebih survive, lebih kuat, lebih mandiri dan lebih peka terhadap sesuatu yang terjadi. Tuhan memang selalu memberikan hikmah dalam setiap kejadian yang terjadi pada umatnya. Jadi, untuk kalian yang lebih beruntung dari aku, sayangi, cintai, jaga dan jangan pernah sakiti hati ibu yang telah mengandung, melahirkan, merawat dan membesarkan kita, karna percaya atau tidak, Surga berada ditelapak kaki Ibu, restu yang diberikan dari seorang ibu adalah restu dari Tuhan juga. Huffffhhh,,, enough-lah bukan saatnya lagi untuk bersedih-sedih karna aku sudah belajar meng-ikhlaskan kepergian beliau. Aku percaya beliau bahagia disisi-Nya dan aku percaya suatu saat nanti kita akan bertemu kembali disana :)
"Happy mother's day,mom! I always love u n I always pray for u, mom"

No comments: