.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Monday, December 29, 2008

L-O-V-E

"CINTA...?"

"Apa sih cinta itu sebenarnya?Gimana si rasanya cinta?"

Pertanyaan yang mungkin hanya terucap secara tidak sengaja dan bermaksud guyonan yang diucapkan oleh seorang kawanku terus terngiang-ngiang terdengar ditelinga-ku sejak tadi pagi itu mulai mengganggu otak-ku. Hmmm...perasaan yang sudah lama tak kurasakan setelah 2,5 tahun yang lalu dia pergi dari dalam kehidupanku dan mungkin aku sudah lupa bagaimana rasanya cinta itu :D. Aneh sepertinya..tapi memang itulah yang aku rasakan sekarang ini. Rite, sebuah perasaan hampa yang sampai detik ini belum ada seorangpun yang bisa mengisinya. Padahal aku sudah berusaha untuk membuka hati-ku, tapi entahlah...walau saat ini, sudah sembilan bulan lebih aku menjalani hubungan dengan seseorang dan berusaha untuk mencintainya secara utuh, tetap saja aku belum bisa mencintai dia sepenuhnya. Sometimes, aku merasa lelah rasanya seperti ini dan sangat ingin menyudahinya karna aku tak mau terus-terusan membohongi perasaanku tapi aku selalu berusaha untuk mempertahankannya karna aku ingin mengalahkan semua perasaan yang telah membelenggu hatiku. Pertanyaan "kenapa si aku terlalu mencintai dia sampai saat dia pergi dari dalam hidupku pun aku tak bisa memberikan cinta itu kepada orang lain?" membuatku kadang terpacu untuk melawan rasa yang terus membelenggu hatiku. Kata orang perasaan cinta itu bisa tumbuh jika kita terus memupuknya, atau sering orang jawa bilang "witing tresno jalaran soko kulino" tapi kenapa itu terasa sangat sulit buatku padahal aku sudah berusaha untuk memupuknya. Tuhan..tolong bantu aku untuk menumbuhkan perasaan ini kembali, Amin.

1 comment:

Anonymous said...

cinta ini sudah terpendam cukup lama.
tapi cinta ni yan9 membuat aq merasakan sakit..
sampai kapan kah dia tumbuh tuk memupuk rasa nya?
entah lah,, aq sudah banyak merasakan hal ke'kecewaan.
dan sampai saat ni,,aq 9a mau sakit la9i...
"BeraKhIrlAH pErMaiNAn CinTa"
aQ jOMLo cLIqUERS....
Hheheheheh :D