.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Friday, July 6, 2007

DIA, Lagi-lagi DIA

Pagi,,sekitar jam 09.00 wib tadi aku seperti biasa log in ke Yahoo Messenger. Tapi seperti biasa kalo online pagi itu musuhnya cuma sedikit, hehehehe... . Terus tiba-tiba aku kaget ajah, ada seseorang yang PM aku. Hmm..ternyata DIA, lagi-lagi DIA, siusil, siJail, siGanjen, siTukang gombal,,hehehee,,kangen juga sama DIA udah lama ga online sama DIA. Terakhir kali online sama DIA yah saat aku ribut masalah ** sama DIA. Kayanya DIA ga tahan juga deh lama-lama marah sama aku, buktinya DiA negur aku duluan,hiks hiks..kangen sekali dengan DIA. Gimana yah, kok selama DIA ga negur-negur, aku ngerasa kangen sama DIA, ngerasa kehilangan ga ada DIA. Jangan-jangan aku ...... hufhhhhhhh..kayanya ga mungkin deh,,cuz DIA udah punya some1 special, dan aku ga bisa masuk ke kehidupan mereka. Jujur deh, setelah pertemuan terakhir itu, aku ga bisa ngelupain DIA, sering kangen sama DIA. gimana dunk???

No comments: