.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Wednesday, July 4, 2007

LELAKI & WANITA

Lelaki adalah sosok mahluk yang diciptakan TUHAN untuk hidup berdampingan dengan wanita. Sedangkan Wanita adalah sosok mahluk yang diciptakan oleh TUHAN dari tulang rusuk lelaki. Lelaki adalah sosok yang kuat, sedangkan wanita kebalikan dari lelaki, wanita adalah mahluk yang lemah. Oleh karena itulah seorang lelaki diciptakan untuk melindungi dan menjaga wanita. Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan oleh TUHAN didunia ini, untuk dapat saling mengisi melengkapi satu kekurangan satu sama lain.
LELAKI & WANITA memang memiliki banyak perbedaan. Tetapi justru perbedaan tersebutlah yang dapat menyatukan lelaki dan wanita. Menurut wanita, lelaki itu adalah sosok yang misterius dan egois, susah untuk ditebak apa yang sedang ada di pikirannya. Tetapi sebaliknya pula lelaki beranggapan bahwa wanita itu adalah mahluk yang misterius dan paling sensitif di dunia ini. karena wanita diberi 99% perasaan 1% kekuatan oleh TUHAN, sedangkan sebaliknya lelaki mempunyai 1% perasaan dan 99% kekuatan. wanita lebih menggunakan perasaannya dalam segala hal sehingga wajar kalau wanita adalah sosok yang lemah dan senisitif. Sedangkan lelaki lebih banyak menggunakan kekuatannya dalam segala hal sehingga lelaki menjadi lebih egois.
Semua memang telah dikodratkan oleh TUHAN. Sedangkan kita sebagai manusia hanya dapat menjalankan kodrat kita sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh TUHAN. Dan satu hal lagi, kita sebagai manusia harus mensyukuri segala hal apapun itu yang telah TUHAN berikan kepada kita.

No comments: