.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Friday, July 13, 2007

Just Stay @ Home

Libur..Libur..Libur..
Finally bisa juga bangun siang, bermalas-malasan, nonton Tv seharian, Bercengkrama sama ade" aku tersayang seharian, masak buat ade"ku dan bokap tercinta, beres" rumah sampe rapi....Hufhhhh cape' sekali sih memang, tapi aku dapet kepuasan batin melakukan kegiatan seperti itu. Cuz jarang sekali aku bisa melakukan hal-hal tersebut, bukan karna malas..tapi lebih karna aku enggan melakukan aktifitas seperti itu apabila ada ibu tiri aku. Entahlah sejak bapak ku menikah dengannya sampai saat ini aku merasa tidak pernah cocok dengan dia. Makanya bila dia sedang tidak ada di Jakarta aku selalu meluangkan waktu untuk berkumpul bersama adik" ku dan Bapak ku. Karna bila ibu tiri ku ada jangankan untuk berkumpul dengan mereka. Untuk betah dirumah saja aku malas sekali. aku lebih suka keluar rumah bila ada ibu tiriku. Tapi kebalikannya bila dia tidak ada, aku betah sekali dirumah. Bahkan bila ada beberapa temanku yang menghubungiku untuk pergi sekedar jalan ke mall atau nonton dan makan selalu ku tolak. Aneh yah mungkin kedengarannya, tapi itulah aku dan keluargaku. Aku merasa nyaman saat ibu tiri ku tidak ada dirumah, dan sebaliknya saat dia berada dirumah aku selalu merasa tidak nyaman. So, for this holiday, i just stay at home.

No comments: