.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Friday, July 20, 2007

Looking looking for something xD

Hari ini aku libur, huhfff senangnya..finally libur juga, bisa bangun siank,,males"an dirumah sepanjang hari..tapi tetep ajah ga bisa..Tadi pagi aku terbangun jam 4.52 pagi..Karna seseorang membangunkanku lewat dering telvon. Dengan sedikit malas ku terbangun juga, padahal aku baru saja 2 jam tertidur. Setelah berbicara sebentar dengan suara diujung sana aku pun melanjutkan tidurku yang tadi karna mataku masih terasa berat sekali. Sampai sekitar jam 9-an aku merasa sinar matahari sudah terlalu terang sekali menyinari tempat tidurku. Akupun bangun dengan malas. Kemudian langsung kunyalakan CD dan tak lama terdengar lantunan musik Jazz yang ringan, hehehe..like usually Maliq & d'Essential. Sambil bernanyi-nyanyi kecil aku pun bergegas mengambil handuk, kemudian aku mandi. Tak lama akupun selesai mandi dan berpakaian. Tak berselang lama suara ponsel ku berdering, ternyata Wulan menelvon ku,,dya bilang hari ini tidak masuk kerja dan dya ingin numpang tidur dirumahku. Setengah jam kemudian dya pun sudah berada dikamarku. Tadinya aku sudah membuat janji dengan seseorang tapi ternyata gagal karna ada sesuatu hal. Tak lama ponsel kupun berdering lagi, terlihat nama "Kuntilanak" memanggil,,hehe aku menyimpan nama Desie dengan nama seperti itu karna bila dya tertawa seperti mahluk itu. Tak lama dya pun datang ke rumahku. Dan seperti biasa bila kami berkumpul selalu bergosip ria,,maklumlah cewe', hehehe..
Ketika jam 12-an sigendut Wulan mulai tak bisa berkompromi, perutnya mulai merasa lapar. Akhirnya kami pun sepakat untuk makan siang di Mc D kemang. akhir-akhir ini aku sering sekali mengunjungi tempat tersebut. Karna setelah renovasi sebulan yang lalu tempatnya jadi terasa sangat nyaman, disamping itu sekarang ini disitu memiliki fasilitas Mc Cafe. Jadi bila kita sedang tidak ingin makan kita bisa menikmati hidangan kecil sambil ngopi, karna kopinya lumayan enak dan harganya lumayan terjangkau. Dan disana kita bisa mengakses internet sekaligus. Selang satu jam kami pun bergegas menuju Blok M Plaza niatnya sih mau nonton. Tapi sampai disana kami hanya membeli beberapa barang, karna film yang diputar tidak ada yang bagus. Ada sih beberapa film, tapi kami sudah nonton film itu sebelumnya. Akhirnya kamipun memutuskan untuk pulang. Sampai dirumah sekitar jam 7 malam, hufffhhh...lumayan capek setelah seharian hunting beberapa barang denga dua cewe yang super bawel dan seru, hehehe..niat untuk istirahat dirumahpun terlupakan sudah, tapi rasa BT ku pun hilang entah kemana. thx yupe my kuntilanak & my 'ndut yang super bawel n seru..luv u all =]

No comments: