.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Wednesday, July 11, 2007

^Music^Coffe^Lights Menthol^

Rite...
Ke tiga item tersebut ga bisa banged aku tinggalin. Seharian ga dengerin musik, kepala aku pusing banged, jadi ga semangat. Sehari ga ngopi pun begitu juga, kepala terasa berat. Dan sehari ajah ga menyulut si putih menthol itu ada yang kurang rasanya. Mungkin sudah menjadi HABITs yah buat aku. Sampai-sampai kalo salah satu dari mereka bertiga kulewatkan kepala ku terasa berat. Dan aku merasa ada sesuatu yang kurang. Mungkin untuk music, itu adalah hal yang positif karena bisa menenangkan pikiran, dan saat mendengarkan musik bibir ku tak bisa berhenti melantunkan nada sesuai irama musik itu. Tetapi yang menjadi masalah adalah dua kebiasaan ku ini kopi dan lights menthol. Karena dua hal tersebut tidak ada manfaatnya untuk tubuh ku, yang ada mereka malah merusak sel-sel pembuluh darahku. Tapi tanpa itu keknya ngga enak banged deh, hampa rasanya hidup ini,,hehehe...Tapi ketika musik dilantunkan ditemani sebatang lights menthol dan secangkir cappucino hmmmmm..nikmatnya dunia ini..Dan inspirasi aku bisa lahir dari 3 hal ini loh, jadi bening ajah otak kalo lagi ngelakuin ketiga rutinitas itu. So,,give me coffe, lights menthol, and music..hehehe..

1 comment:

Anonymous said...

Thanks for writing this.