.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Saturday, July 14, 2007

GaZeBo

Sedari tadi aku hanya duduk didepan PC dan tak ada yang kulakukan selain browsing dan browsing. Tak jelas apa yang kucari, karna aku hanya merasa sedikit boring dengan situasi saat ini. Ketika aku mencoba log in ke multiply, aku melihat page video clip ku masih kosong belum ku isi satupun video clip. Dengan cekatan langsung ku buka Mozilla dan ku klik youtube. Setelah aku mencoba video clip streaming itu, kemudian aku mencoba meng-upload video tersebut ke halaman multiply-ku. Seperti biasa beberapa video clip tsb berisikan band dan penyanyi kesukaanku. Yang salah satunya adalah Maliq & d'Essential. Ini adalah salah satu v-clip yang paling aku suka, let's check out,,,,

MaliQ & d'Essentials


No comments: