.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Tuesday, July 17, 2007

Salah Satu Tanda Kebesaran Allah Kepada Wanita

Yupe..
Allah memang Maha Pencipta dan Maha Kuasa, apa saja dapat DIA lakukan sesuai kehendakNYA. Salah satunya yang sedang aku alami ini. Sudah seminggu ini aku merasa seluruh badan ku nyeri dan aku merasa emosi ku agak sedikit naik, bila melihat sesuatu yang tidak meng-enakkan hatiku terjadi. Ya..ya..ya..aku sadar, aku sedang mengalami PMS (Pra Menstruasi Syndrome). Itulah hal yang membuat aku setiap bulan selalu merasakan tidak enaknya menjadi seorang wanita, karna setiap bulan aku harus merasakan Badmood, kram perut, dan nyeri pegal di beberapa bagian tubuhku. Tapi itulah Karunia terbesar seorang wanita, dan karna hal itulah aku benar-benar mensyukuri nikmatnya menjadi seorang wanita. Karna Menstruasi merupakan tanda kenormalan rahim kita sebagai wanita. Dan bila rahim kita normal, maka saat dalam rahim tersebut sang indung telur menghasilkan sel telur yang baik dan dibuahi oleh sel sperma yang baik, maka akan terjadi proses pembuahan yang akan menghasilkan sel anak, dan bila sel anak tersebut berkembang sampai 9 bulan 10 hari, maka akan menghasilkan seorang manusia kecil yang lucu yang disebut bayi, ke alam dunia fana ini. Dan bayangkan saja, sebagai wanita kita pasti akan merasa bangga dan bahagia apabila kita bisa menjadi seorang ibu. Yah itulah salah satu kebesaran Allah yang tidak bisa disangkal oleh manusia.
Makanya walaupun datang bulan itu rasanya sakit, tidak enak, bikin BadMood, tapi aku harus tetap mensyukurinya, karna ini merupakan karunia Allah yang paling berharga untuk aku sebagai seorang manusia. Dan tadi pagi saat aku bangun, aku merasakan sesuatu, rite..aku menstruasi. Thx God aku masih diberi sesuatu untuk mersakan salah satu kebesaranMU..amien.

No comments: