.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Saturday, July 7, 2007

Sabtu Lagi, Sabtu Lagi .....

Huffffhhhh...
Sekarang udah hari sabtu lagi,, Gatau kenapa aku akhir-akhir ini agak kurang suka sama hari sabtu...Sumpah deh ga ngerti,,mungkin malah benci bgd sama hari sabtu. Sebenernya sih aku benci hari sabtu itu mungkin karena aku jomblo hikz ;( .. Wajar ga sih kalo aku begitu?. Kalo menurut aku sih wajar. Bis setiap malem minggu aku cuma jalan n hang out sama temen-temen aku ajah, secara aku ga punya pacar ;(. Kadang pengen banged jalan sama yang namanya PACAR, tapi mau gimana lagi? ya emank udah nasib aku.
Sebenernya, kalo untuk dapetin seorang pacar untuk aku itu lumayan mudah (bukan nya sok laku nih ) selama beberapa bulan malah hampir setahun ini aku jomblo, lumayan banyak juga cowo' yang ngungkapin isi hatinya untuk minta aku jadi pacarnya. Cuma gatau kenapa aku susah banged untuk ngebuka hati aku untuk jadi salah satu pacar dari cowo tersebut. Malah kalo aku lagi keluar isenknya, salah satu dari mereka aku jadiin HTS an. Entah kenapa aku lebih enjoy ngejalanin hubungan yang kaya gini dari pada yang harus ada commitment. Padahal HTsan itu kan banyak merugi kan pihak cewe' yah. Mungkin aku ini cewe yang ga mau terlalu terikat sama commitment kali yah.
Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku mulai sadar, kalo aku itu udah dewasa, dan aku harus mikir kedepan juga. Dan akhirnya aku mulai sadar untuk coba mulai ngebangun sebuah hubungan dengan istilah kata COMITMENT. Aku janji sama diri aku, untuk mau ngebuka hati aku untuk seorang cowo' tanpa aku lihat mereka dari segi penampilan fisik dan materi. Aku coba untuk lihat seorang cowo' dari segi kebaikan hati nya, sifat tanggung jawabnya, dan yang pasti dya bisa jadi IMAM untuk aku dan anak-anak aku nantinya.
Semoga ALLAH SWT memberi kan jalan nya untuk aku menemukan seseorang yang bisa menjadi pendampingku kelak dan untuk selamanya

No comments: