.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Sunday, July 22, 2007

Saturday Night

Saturday again...i hate it. Cuz ga tau mau kemana? Sama Siapa?... Jadi nya yah BT deh. Sebenernya kalo cuma mau hang out sama temen sih gampang bgd cuz byk bgd temen yang ngajakin jalan. Cuma aku merasa sedikit bosan dan jenuh dengan rutinitas yang aku jalani dengan teman" ku. Karna ujung"nya selalu tidak pernah jelas tanpa tujuan dan manfaat. Yang ada cuma hura" dan ngabisin byk uang. Kek Malem ini nih, tadi sih niatnya mau ke centro sama temen", tapi aku pikir lagi pasti ujung"nya ga je;as deh, makanya aku memutuskan untuk tidak ikut dengan mereka. Dengan berbagai alasan aku menolaknya, dan akhirnya mereka percaya dan mengiyakan sajah. Entahlah apa yang ada dipikiran mereka,,karna yang mereka lakukan hanya dugem,,clubbing..dugem,,dan clubbing. Sedangkan aku,,aku tak pernah suka dengan dunia gemerlap itu,,hingar bingar dan terlalu glamour bwt ku, tapi bagi mereka yang sudah terbiasa itu merupakan candu yang membuat mereka ketagihan dan menjadikan "DUGEM" sebagai aktifitas setiap weekend, tidak hanya weekend saja sebenarnya kadang dihari-hari kerjapun mereka sering dugem yang katanya bisa menghilangkan rasa penat dan jenuh mereka. Tapi bwt aku itu bukanlah sebuah pemecahan masalah. Tapi memang setiap orang mempunyai perbedaan masing" dalam pemecahan masalahnya.

No comments: