.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Friday, July 27, 2007

Pusink bgd!!

Entah kenapa dari pagi, kepala bagian kanan ku terasa berat sekali...sepertinya migran ku kumat lagi. Atau karena aku kurang tidur akhir" ini, entahlah akhir" ini insomnia ku semakin parah. Aku baru bisa tertidur sekitar jam 3 atau jam 4 pagi. Mungkin inilah yang menyebabkan migran ku kumat, tapi entahlah mungkin karena semalam aku makan sate kambing. Tapi biasanya tidak seperi ini, bahkan kemarin 2 malam berturut-turut aku makan sop kambing, dan tongsoeng. Tapi kenapa baru hari ini aku merasa kepala ku berat. Ahhhhhhhh...ingin rasanya menjambak" rambut ku tapi pasti sakit rasanya. Mungkin sepulang kerja aku harus tidur sebentar, mungkin saja setelah bangun tidur rasa pusingnya hilang. Now this time for to go home...bye..bye...

No comments: