.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Tuesday, July 10, 2007

Panasnya Hari Ini...

Huffffhhhhh, panas sekali udara hari ini. Padahal aku hanya keluar sebentar saja. Tapi kulit aku ga mau diajak kompromi, entahlah kulit muka aku sangat sensitif sekali, kena panas langsung aja terasa perih, apalagi kalo kena debu langsung aja tuh kulit muka merah-merah. Bingung deh, padahal aku udah coba pake sabun-sabun antiseptik tapi tetep ajah tuh kulit ga bisa di ajak kompromi.
Semalem aku ketiduran, sampe-sampe ditonton sama TV, hehehehe...bis ngantuk berat. Padahal tuh aku lagi cari musuh buat sms-an hehehe..bis nya aku punya pulsa sms 200 jadi nya sayang kalo ga di pake, jadi mendingan iseng ajah smsin semua orang hehehe..giliran udah ada temen smsan ehh malah akunya yang ga bisa nahan rasa kantuk yang luar biasa ini, huaaaaaaahhhhhhh...tanpa terasa aku terlelap disamping adeku Yusuf. Biasanya dia ga pernah mau kalo dirusuhin tidurnya, tapi karna dia udah tidur duluan jadi ya sah-sah ajah deh, dia ga banyak coment hehehe...
Hmmmm..udah jam3 gini panasnya belum habis juga, masih terasa panas dan perih kekulit aku. tapi langit diujung timur sana terlihat mendung, mungkin sore atau malam nanti hujan kali yah,,gatau juga deh cuz aku belum baca ramalan cuaca di CNN, kalo menurut aku ramalan cuaca yang paling tepat ya di CNN itu. Ya tapi yang namanya ramalan kan tidak selalu tepat. Semua kan yang ngatur TUHAN. Btw, tumben nih BOZ jam segini ada di sini, biasanya jam segini dia masih tidur, hehehe.. maklumlah kalo dia sering bangun siang menjelang sore, cuz dia itu VJ di The Brains makanya dia ga pernah bangun pagi, yang ada pagi hari dia baru tidur.
Tapi enak juga sih kalo ada sang BOZ, cuz kalo aku mau keluar sebentar bisa dijagain dulu sama dia..hehehehe.. Nanti sore ada janji mau ketemu seseorang, tapi ga tau jadi apa engga, cuma nanti tinggal tunggu sms dari dia aja. Udah ahhh,,pegel juga dari tadi ngetik mulu..Muachhhhhhhhhh

No comments: