.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Wednesday, July 25, 2007

GOKIL!!!

Aku terbangun dari tidurku ketika mendengar ponselku berbunyi ternyata ada sms masuk, kulihat jam menunjukkan pukul 19.37 ternyata aku tertidur sekitar 1 jam-an dari setelah selesai sholat magrib tadi, maklum aku merasa sangat lelah dan mengantuk karna semalam aku baru bisa tertidur jam 3 pagi dan paginya aku harus kerja. Dan ketika ku baca sms aku langsung semangat dan bergegas mandi karna sms tersebut berisi "PRIVATE PARTY@Bazt's Hoz cepetan dateng yah udh mau mulai nih tinggal nunggu lo". Setelah berpakaian aku langsung menuju rumah Bazt, aku pikir cuma bohong belaka cuz sering bgd mereka memakai berbagai cara dan alasan agar aku mau keluar rumah untuk berkumpul dengan mereka. Sesampainya disana seperti biasa mereka langsung heboh, padahal cuma ada 6 orang cewe' (Wulan, Desi, Nunink, Bazt, Dewi, Ute) dan ditambah dengan aku jadi 7 orang. Seperti biasa kalau sudah bertambah aku langsung saja kita action, lalu aku bertanya "ada apaan sih, sok"-an bgd private party?". Lalu Desi bilang "Lo taw ga Teh,,Wulan mau action nih". Langsung saja alunan musik Progresive terdengar sangat keras diruangan tamu itu. Tentu saja kitapun tak mau diam saja langsung "on the dance floor" tertawa, bergerak bebas meliuk-liuk, dan seperti biasa handycam ditangan pun beraksi menyoroti liuk-liukan tarian kita, bergantian kami mengambil gambar lumayan seru, dari pada menghabiskan uang untuk ke club, dirumah pun ternyata bisa memang sengaja lampu diganti dengan lampu yang gemerlap seperti di club" (Kadang kegiatan cewe hunting barang punya kegunaan juga yah). Dan aku kaget ketika dengan beraninya Wulan yang tadi menggunakan cardigan langsung membuka dan melemparnya. Rite i know what she will do...nih anak pasti mau striptis aku hanya berdiri sambil memegang handycam mengambil gambarnya. Tak malu dia mulai menanggalkan pakaiannya sampai hanya tinggal pakaian dalam sajah. SUMPAH GOKIL!!!
Aku tak pernah berpikir dia akan senekat itu, ternyata setelah semua selesai dia baru bercerita kepada ku kalau dia baru saja putus dengan sang pacar. Hmmm..betul sekali dugaan ku..dia pun hanya bercerita kepada ku tidak dengan yang lain, karna dia beranggapan bahwa hanya aku yang pandai menjaga rahasia, padahal menurut aku, aku hanya manusia biasa yang mempunyai lidah, yang tak bertulang, sama seperti yang lain, kadang aku juga sering kelepasan. Tapi menurut Wulan aku bisa dipercaya. Aku hanya memberi beberapa advice padanya dan salah satunya tentang tarian striptise yang baru saja dia lakukan, walaupun dia melakukan tarian itu di depan kita yang notabene nya berjenis kelamin sama. Tapi tetap saja menurut aku hal tersebut tidak etis, walaupun beberapa teman ku melihatnya dengan tertawa senang dan lepas, tapi tidak dengan ku, aku malah merasa kasihan padanya, dan aku tahu bahwa ada sesuatu hal yang membuat dia berani melakukan hal GOKIL itu. Tapi dia akhirnya sadar, dan dia bilang "Thx ya Tha lo mau dengerin semuanya, udah kasih advice ke gw, dan berani bilang kalo gw salah, thx bgd ya", aku hanya tersenyum lalu memeluknya dengan hangat "Itulah gunanya temen bu..", dengan anggukan wulan mengiyakan perkataanku, sementara teman" ku yang lain sudah nyenyak terlelap ke alam bawah sadarnya.

No comments: