.:About Me:.

My photo
Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
just a simple person =)

Sunday, July 15, 2007

Nothing Better

Pagi hari saat ku buka mata ku terasa berat sekali. Entahlah, mungkin karna semalam aku tidur menjelang pagi hari mungkin. Cuz semalam aku pulang kerumah sekitar jam 2 pagi. Hmm..untunglah ayahku sudah terlelap jadi aku tak perlu khawatir beliau akan marah padaku. Paling" beliau mengira aku sudah tertidur lelap di kamar. Cukup lelah sepulangnya aku dari hang out bersama teman" ku aku langsung terlelap. Tapi saat terbangun ku lihat jam dikamarku menunjukkan pukul 7 pagi, mau tak mau aku harus bergegas bangun, mandi dan kemudian bekerja. Heran yah..minggu" kok kerja, disaat orang" sibuk beristirahat dirumah, berkumpul dengan keluarganya, atau bertamsya bersama keluarga dan teman"nya,,aku malah harus bekerja. Hmm..kadang aku merasa lelah sekali menjalani kehidupanku. Tapi apa daya, aku hanya seorang manusia yang tidak mampu merubah takdir. yah dijalani saja, walaupun terasa membosankan dan aneh (menurut teman"ku) tapi mau bagaimana lagi, enjoy aja jalani semua ini.

No comments: